Post Icon

Everytime, Everywhere :D

kadang bersama mereka itu yang bikin aku semangat lagi..mereka sahabat yang aku punya..mereka sahabat yang mengerti aku, mereka juga yang bisa buat aku tertawa setiap saat. tanpa mereka mungkin aku bukan apa-apa, karena mereka adalah sahabat baik aku..terima kasih sahabat :)





aku dan segala kegilaanku...webcam gaje dimanapun dan kapanpun..hahaahaa..




 say cheese :D





Ayoo berekspresi ria duluu


Metaallllll  :*


Pernahkah kalian mempunyai sahabat yang gila seperti ini, kurasa aku adalah orang yang sangat beruntung mempunyai sahabat seperti ini





Hadap kamera teman :D say cheese
Begitulah aku dan segala kegilaan  yang pernah aku lakukan bersama sahabat-sahabatku..sungguh beruntung mempunyai sahabat seperti kalian. Betapa kalian mampu menghidupkan jiwa yang telah redup. Senyum, Canda, Tawa, Tangis kalian adalah satu jiwa ini. Kalian, sahabat aku. Sekarang dan Selamanya :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar