Post Icon

Posesif

"Sory ta, gue harus pergi" ujar Tiara
"Tapi besok kesini lagi kan" tanya Tata
"Iya ta, gue besok kesini kok, gue buru-buru ini, cowok gue marah" ujar Tiara
"Oke" sahut Tata

"kemana aja sih kamu, ditungguin lama banget, gue udah setengah jam yang lalu nangkring di motoran, loe ngertiin gue dong" bentak Rivan, cowok Tiara.
"Maaf sayang, tadi ada urusan sebentar" jawab Tiara

Ibarat kata, mereka berdua hidup penuh arti. Tetapi  satu dari yang lainnya ingin kebebasan yang utuh. Memangnya kayak gitu yang namanya cinta. Dia aja nggak ngasih kebebasan buat loe berjuang, yang dia tahu hidup loe adalah hidupnya dia. Dia yang mengatur hidup loe, loe harus nurutin apa kata dia. Memangnya loe nggak capek? Si cewek berusaha menyingkirkan negative thinkingnya tentang si cowok. "Ya, nggak apa-apa sih, itu bukti dia care sama gue. "Iya, terserah loe ajalah, kalau gue jadi elo, seharusnya cinta itu nggak saling mengatur. Cinta memang saling memiliki tapi apa cinta punya hak untuk memiliki hidup kita? Bukan cinta namanya, jika dia mengatur kebebasan kita hanya karena dia nggak mau kehilangan kita. Bukan sayang namanya, jika dia nggak percaya kata-kata kita. Cinta itu bukan tentang dia harus selama-lamanya sama kita, tapi tentang dia yang mengerti kita apa adanya tanpa harus merubah kita. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar