Post Icon

Bahagia

Apa yang spesial dari tempat ini? Kurasa, selain tempatnya nyaman, ada satu hal yang tak bisa aku tinggalkan disini. Kamu...
Iya, kamu begitu indah dengan alunan piano itu, kamu begitu nyata adanya. Pertama aku melihat kamu, kamu begitu sempurna dengan melodi-melodi yang kau ciptakan itu. Ditemani segelas lemon tea yang kuminum, aku begitu menikmati permainan piano itu. Tak kusangka, aku terhanyut dan terpukau karenanya.
Aku melihatmu begitu nyata, saking nyatanya, aku ingin memilikimu. Indah, hanya itu yang bisa kusebut. Kau menghampiriku dengan senyuman tulus itu, duduk di depanku. Aku, hanya terpukau melihatmu. Dia yang selalu buat aku  nyaman berada ditempat ini. 
Ada hal lain yang lebih dari sekedar rasa kagum padanya. Ketika dua pasang mata ini bertemu dengan matanya, mata yang selalu menatap ke arah bahagia itu. Apakah ini yang dinamakan bahagia?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar