Post Icon

Sejuta Kata Yang Ingin Kuungkapkan Padamu

Sejuta Kata Yang Ingin Kuungkapkan Padamu

*Aku ingin kamu tahu, kalau sampai sekarang aku masih sayang kamu
*Aku memang tidak sempurna,tapi aku ingin kamu menyempurnakan cintaku
*I Miss You when you kiss me
*KANGEN itu adalah masa-masa dimana aku dan kamu menyisakan sejuta kenangan yang nggak akan pernah aku lupakan :’)
*Aku ingin kamu menjadi bagian terakhir dari hidupku
* Ingatkah kamu yang pertama, kucium pipimu tanpa bertanya :$
* Aku cuma ingin kamu tersenyum untukku :’)
*Masa putih abu-abu kita, adalah masa yang menurutku sangat sempurna karena disanalah aku bertemu kamu
*Setiap orang pasti pernah berbuat salah, termasuk aku J dan aku ingin kamu memaafkan semua kesalahanku
*Aku belajar arti mencintai, pengorbanan, dan kesetiaan itu dari kamu
*Kamu, Aku dan Kita adalah kenangan
*Saat aku terdiam, yang kuinginkan hanya satu....Kamu memelukku dan katakan kamu mencintaiku
*If say “ I Love You”. Will you promise me to never hurt me again? L
*Mencintai itu mudah, Melupakan orang yang dicintai itulah yang susah
*Hidupku tanpa KAMU, itu butiran debu
*The best moment in my life, ‘when you are beside me, laughing together”
*Jika mencintaimu hanyalah mimpi bagiku, aku nggak akan pernah terbangun dari mimpi karena aku ingin terus mencintaimu.
*Kamu memang bukanlah yang pertama, tapi aku ingin sekali kamu menjadi yang terakhir untukku :’)
*Andai waktu terulang kembali, aku nggak ingin kenal sama kamu karena dengan kenal sama kamu...aku tak bisa melupakanmu
*Aku butuh kamu tapi kamunya....?
*I Love You
*Aku benci kamu yang sibuk sampai-sampai kamu nggak ada waktu untukku
*Terima kasih Tuhan, engkau mempertemukan Kami
*Tuhan itu adil banget, kita dipertemukan kemudian dipisahkan
*Jika suatu saat nanti kamu dan aku dipertemukan oleh Tuhan, aku ingin kamu tersenyum padaku
*I miss the moment when you care about me
*Aku kangen pertama kalinya aku berantem denganmu di facebook
*Even that I’m not yours, I’m happy because I can still see your smile
*Masih ku simpan kenangan kita di hati aku
*Boneka sapi untukmu
*Perasaan sayang itu nggak bisa dibohongi. Iya kan? J
*Kamu tahu betapa berharganya seseorang saat kita kehilangannya :’)
*Sesuatu yang indah berakhir dengan air mata
*KAMU....
*Kangen sama kamu, Kangen kenangan kita
*There is no one perfect in this word, me, you or another person
*Terukir namamu di hati aku
*I don’t like good bye
*I love you good bye :’)
*Please, forgive me because I Love You

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar